Airku

oh.. aku baru tahu rasanya tidak mandi selama hampir 1 minggu. Tidak mandi di sepanjang hari yang gerah dan malam hari yang dingin.

don’t try this at home!!

(untungnya aku tidak di home, jadi aku bisa mencobanya)

cobalah sekali-sekali. Kalo sudah mencoba, anda akan tahu betapa indahnya dan merdekanya ketika bertemu dengan air. Dan saat itu anda akan memiliki perasaan bahwa air adalah salah satu anugerah yang hebat dari tuhan🙂

5 thoughts on “Airku

  1. ini puasa mandi karena keadaan, emang sulit air. Cuma mengandalkan air hujan kalo di rumah. hehehe :p

  2. udah pernah! hehehe…. aku cinta air dimana-mana. makanya waktu di babo, meski airnya keruh, yang penting basah…hehehe. mandi dong.

  3. hahahahahaha….
    kamu arinya gampang aja jarang mandi, apalagi kalo susah. Jadi untuk listya, itu wajar deh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s