Motorku :)

Pertanyaan yang sama selalu ditujukan padaku jika aku membawa motor ini, yaitu: “Motor apa sih ini? Koq bentuknya aneh?”

Ini adalah foto-foto motorku, semoga membantu untuk mengetahui motor apakah ini. Aku sengaja menuliskan ini karena terakhir kali di pom bensin, ada orang mengantri di belakangku sambil senyum-senyum nanya ke aku “Motor ini buatan pabrik apa, mas?” (woo… kurang ajar :p. Aku sering mendapatkan pertanyaan serupa di pom bensin :p).

Yang lebih kurang ajarnya lagi, adik-adik kosnya tia bertanya “Mas ketut, motor ini dirakit sendiri ya?” (mengingat aku sering merakit sepeda gunung, jadi dipikir aku merakit motor juga, hehehe :p)

 

Hanya sedikit yang tahu tentang motor ini. Yang tahu biasanya bapak-bapak yang pada tahun 90an masih SMA. Untuk itu, aku jelaskan deh jenis motor ini kepada yang sering bertanya-tanya padaku🙂

Type: Suzuki RC 100 / Sprinter
CC: 100
Tahun produksi: 1990
Bahan Bakar: Bensin
Sistem mesin: 2 tak (pake oli samping, biasanya asapnya banyak dan bunyinya bisa membangunkan orang-orang satu RT :D)

Walaupun BPKB-nya sudah hilang dan STNK-nya belum bayar pajak, tapi masih sering aku pake – punyanya cuma ini aja🙂 – karena banyak sejarah keluargaku tertulis di motor ini🙂, dan motor ini pula yang sudah membuat sang kekasih jatuh hati padaku (itu karena tia gak tau motor, jadi dipikir motorku adalah motor keren. Padahal motor buluk. hahahahahahaha😀😀😀 )

4 thoughts on “Motorku :)

  1. motorku yg pertama. sampe gak terawat. cuma ditaruh dibawah pohon sampe berkarat. lalu dibeli tukang rosok. bingung uangnya mau aku pake buat apa. akhirnya aku beliin jam tangan casio. biar bisa selamanya MENGINGATNYA.
    miss u SPRINTER.

Leave a Reply

