Dalam Mimpi Pun Aku Memarahimu

Tadi malam aku mimpi. Mimpi marah-marah dan misuh-misuh (bahasa Jawa: mengumpat-umpat). Marah dan memisuhi siapa? Hehehehe… Ternyata sasaran kemarahanku adalah presiden republik Indonesia saat ini.

Mungkin kita semua sudah tahu (tapi bagi para penggemar setia pak Beye, mungkin kurang memerhatikan), bagaimana lambatnya dan tidak tegasnya bapak yang satu ini. Contoh terakhir adalah bencana di Wasior, Papua Barat.

Di koran harian Kompas (14 Oktober 2010), terdapat headline Pemerintah Chile yang habis-habisan menolong para korban. Sedangkan bapak Beye dalam berita kecil di pojok kiri bawah, isi beritanya pun sangat menyedihkan, membandingkannya saja saya tidak berani. Aahhh…. malu sekali saya.

Saya mimpi memisuh-misuhi presiden republik Indonesia, pak Beye, di depan hidungnya langsung, terjadi tepat tanggal 14 oktober 2010 dini hari, sebelum salah seorang kolega kerja saya menunjukan Kompas kepada saya tentang TI**K bergunanya presiden kita tercinta ini.

Trus kasus yang masih hangat, didemprat RMS di Belanda dikit saja sudah langsung panik dan ngambek gak jadi berangkat. Ah… cengeng minta ampun…

Ya.. Tuhan bantulah Indonesia tercinta ini..🙂

Leave a Reply

