Badan Koq Semakin Kurus!

Udah lama banget tidak update blog. Sudah lupa kapan terakhir untuk menulis untuk blog tercinta ini. Mungkin kalimat pendek ini akan mengawalinya..

Menjadi orang yang sakit jiwa itu ternyata memiliki dua sisi kepribadian. Satu sisi menjadi sangat super sibuk, semua pekerjaan dilakukan. Pura-pura melupakan yang sedang terjadi. Mau mengejar apa, mas? Embuh.. ora jelas kabeh. Di sisi lain, pada saat-saat tertentu malah samasekali tidak produktif. Duduk, menerawang, merokok, memaksa untuk senyum, dengan nafas yang sesak. Jadi ikut-ikutan tren untuk #galau. Twitter jadi sampah untuk menggalau gak jelas. Ini fungsi sosial media yang jarang dianalisis. Semuanya bilang sosial media untuk perubahan sosial. Mbel Gedes.. Media sosial itu paling efektif digunakan untuk meracau dan bergalau. Itu jauh lebih efesien dan selalu berhasil memancing emosi banyak orang. Maka di saat itu pulalah baru ngomong gerakan sosial. hahahaha😀

Benar kata seorang temanku. Jangan pernah berkumpul dengan orang yang sesama galau. Karena yang terjadi adalah akumulasi galau yang tidak bertepi. Semakin tidak produktif lah. Berkumpulah dengan orang-orang yang bisa memvibrasikan ke bahagiaan ke dalam kehidupanmu. Sayangnya, kenapa semua teman-temanku sedang galau semua. Jancuk😀. *misuh bukan berarti mencaci ya.. tapi tanda rasa ketulusan untuk seorang teman yang sangat dekat*.

Move On!

Gundulmu move-on… Iki sikile gak ono, piye lhe arep Move On :p. Embuh ilang nengdi.

Hahahahaha… berhasil! Meracau tidak jelas🙂. Tidak perlu cerdas dan berpikir hanya untuk meracau. Bersyukurlah juga untuk yang membaca karena tidak perlu berpikir juga untuk membaca. Mudah-mudahan tidak ada yang baca.

Gemblung!

2 thoughts on “Badan Koq Semakin Kurus!

  1. Pingback: PanDe Baik » BLoGWaLKing yoook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s